Semua tentang ipatiga



Dulu waktu pertama kali masuk ke kelas ini, agak nggak terima juga. Gara-gara udah punya planning masuk ke kelas sebelah. karena suka futsal, kelas sebelah kayanya jauh lebih baik. Beneran cuma gara-gara futsal? Enggak juga. Sumpah kelas yang baru ini bener-bener asing banget. Jarang banget yang aku kenal, paling yang kenal ya cuma temen sekelas waktu kelas X. Setelah ketemu tiap hari, kumpul tiap hari, mulai tumbuh rasa cinta buat kelas Ipa 3 ini. Ternyata kita semua punya nasib yang sama, kita layaknya kelas yang sama sekali nggak terkenal atau istilahnya Hitz (yang aku rasain).

Banyak sekali cerita selama kita mengarungi kebersamaan ini. kalau di urut sih bingung mulai dari yang mana. Kita tumbuh jadi kelas yang kompak banget. Kita kelas yang paling sering dapat juara dikompetisi antar kelas. Tanpa disadari ternyata kelas kita kelas penuh bakat. Banyak juga kontingen-kontingen yang mewakili smada diberbagai lomba.

Ini nih aku tulis daftar juaranya :
Juara 2 Liga Smadabo 2011
Top Skorer Liga Smadabo 2011 a/n Rengga Dwi Pebrianto (Rengga)
Best Supporter Liga Smadabo 2011
Juara 1 Pesta Rombong
Juara 1 Bazar Kartini Kartono
Juara 1 Kartono a/n Ninik Suci Rahayu (Ayuk)
Juara 2 Kartini a/n M. Arif Rahman Hakim (Arif)
Juara 2 Fotografi a/n Puguh Andhi Setiawan (Puguh)
Juara 1 Volly Classmeeting
Juara 2 Senam Kreatif

Para Kontingen Kelas :
M. Yusuf Arifudin - Badminton
Puguh Andhi Setiawan - Penyanyi keroncong, Duta IM3, Kange Yune Bojonegoro, dsb
Praptadi Saiputra - Musisi
Ninik Suci Rahayu - Kange Yune Bojonegoro
M. Arif Rahman Hakim - Kange Yune Bojonegoro, Volly, Wawasan Kebangsaan
M. Rizal - Wawasan Kebangsaan
Reinanda Dipta Pratama - Volly
Rengga Dwi Pebrianto - Sepakbola, Futsal
M. Rizal Abidin - Basket

Yang lain juga banyak yang berprestasi dibidang lain, terutama untuk bidang individualnya. Semua orang berpengaruh dikelas ini. Kita juga sering touring bareng, rekreasi bareng, makan bareng, futsal, ngopi. Momen-momen yang bakalan susah diulang.
  
Disisi lain kita juga punya perbedaan. Seperti pada umumnya, pendapat antara cowok sama cewek nggak selalu sama, pasti ada yang berbeda. Setiap ada diskusi, pasti akan jadi perdebatan antara cowok sama cewek. Terus ada lagi, dikelas kita terbagi menjadi beberapa kelompok pertemanan. Jadi ya agak susah disatuin. Jadi itu kerikil-kerikil kecil yang sedikit mengganggu kekompakan kami. Tapi kalau sudah dalam keadaan berkompetisi, kitalah yang paling kompak, kitalah paling maksimal, kitalah yang terbaik.

Banyak hal indah yang kita lalui bersama beberapa tahun lalu, kita telah menjadi keluarga dihati masing-masing. Tiap aku pergi dan bertemu dengan mereka, aku tidak pernah berpikir mereka adalah temanku, tetapi mereka adalah keluargaku.

Kita selalu berkata, ketika lulus kita akan selalu menyempatkan untuk berkumpul. Tentu tak semudah membalik telapak tangan, atau tak semudah kita bernafas saat masih hidup, tapi kita tetap berusaha untuk berkumpul dan menjalin persaudaraan ini dengan baik.

Semoga kita semua bisa meraih cita-cita yang kita impikan, dan bisa berkumpul lagi bersama-sama. Aku menulis ini karena aku merindukan kalian.



Dari barisan pertama --> Ninik Suci Rahayu(Ayuk), M. Rizal (Bondet), Muhammad Hasan (Bendo), Praptadi Saiputra (Ncip), Bu Nyamini, Bu Erni, Reinanda Dipta Pratama (Dipta), M. Yusuf Arifudin (Surip), M. Panggih Nirwanto (Pileng), Nunung Tri Astuti (Nunung).

Barisan Kedua --> Maulidina Farizta (Dina), Novilia Agustina (Nopil), Norma Rizki Dwi Utomo (Sakaw), Reynaldi Wisnu Werdhana (Gecol), M. Imam Faisal (Fafa), Nabila Permata Siwi (Nabila), Oktavia Dwi Rachmawati (Okta), Puspita Dwi Lestari (Pus), M. Arif Rahman Hakim (Pak yai), Putri Ramadhani (Ciput)

Barisan Ketiga --> Niko Dwi Herianto (Joni), Melati Lintang Sakti (Melati), Novi Safitri (Mendo), Moch. Hasan (Tiro), Premita Friska Amalia (Prem), Meywulan Khasanah (Memey), M. Rizal Abidin (Jemblung), M. Firdaus Habibi (Bosok), Nurul Puspitasari (Mbok Jah), Puguh Andhi Setiawan (Puguh)

Barisan Keempat --> Pipin Nurdiansyah Hadi Saputra (Pipin), Mar'atus Eva Ramadhani (Gopek), Nila Dara Nurlina (Nila), Novi Titin Wijayanti (Titin), Mitha Della Karina (Cemot), Luluk Farida Solikhah (Luluk), Nur Qomariatin (Kenur), Nur Aini (Aini), Nani Nurliyanti (Nani), Rengga Dwi Pebrianto (Mbah mul).

Comments